. Alasan Penyebab Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia - Berbagi Pengetahuan

Alasan Penyebab Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia


 Assalamu’alaikum…

            Kenapa ya sob anime itu ga mau masuk ke indonesia ? iseng iseng saya baca artikel dari kaskus ternyata saya tau sob kenapa alasannya anime itu ga mau masuk ke Indonesia, asli kocak kocak banget alasannya, coba deh sobat baca sendiri, *tapi inget ya jangan ketawa mulu abis ngebacanya, nanti giginya kering lagi.. hehehe.. *piss.. . oke simak ya.. :

1.     Doraemon (Doraemon): Saya tidak bisa datang ke indonesia karena mengurus 1 nobita saja sudah susah, bagaimana mengelola ribuan siswa indonesia yg mirip nobita

2.   Nobita (Doraemon): Sebenarnya saya senang bila datang ke indonesia karena jika saya datang, saya tidak akan jadi murid paling buruk karena masih banyak murid yg lebih buruk dari saya, tapi saya takut di indonesia banyak orang yg kyk giant, ntar saya dipalak, di kerjain, jd saya gk mau datang

3.    Shizuka (Doraemon): Saya tidak mau datang ke indonesia karena nanti bakalan banyak yg ngintip saya mandi dan nantinya akan banyak videonya di internet

4.  Suneo (Doraemon): Saya tidak mau datang ke indonesia karena disana mainanya sudah bajakan, harganya mahal semua

5.    Giant (Doraemon): Saya gk mau datang ke indonesia karena nanti gk bisa jadi bos lagi ntar klo saya usilin anak kecil, bapaknya dateng ngegaplok saya

6.   Ichigo Kurosaki (Bleach): Saya tidak bisa datang ke indonesia untuk mengembalikan para roh ke soul society karena mereka sudah bekerja sama dengan para dukun, kalau misalnya saya ke sana apa yang akan terjadi dengan kehidupan para dukun nanti.

7.  Kobayakawa Sena (Eyeshield 21): Saya ingin sekali ke indonesia tetapi sayangnya tanah untuk memainkan rugby hanya sedikit, jadi arenanya itu sama terus sampai bosan.

8.     Hatake Kakashi (Naruto): Hmmm jurus ninja tidak diperlukan di negeri ini, karena kebanyakan ilmu ninja untuk mencuri, menculik, menyembunyikan diri. sudah didapatkan tanpa pelatihan di indonesia jadi buat apa diajarin itu pemborosan uang.

9.      Kaito Kid (Magic Kaito): Saya mersa minder karena pesulap pesulap di indonesia lebih hebat dari saya, apalagi saingan saya sangatlah banyak apalagi mereka superstar di film th * mast * r .

10.  Edogawa Conan (Detektif Conan): Cara pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah sehingga mudah dipecahkan tanpa bantuan detektif pun kebijakan bisa memecahkannya, jadi buat apa ada detektif di indonesia.

11.  Light Yagami (Death Note): Aku yakin jika aku berada di indonesia 1 / 10 dari seluruh penduduk di indonesia bakal terbunuh lihat saja banyaknya perbuatan jahat yang mereka lakukan dan para pemain pb yang bacot huauhahuhua kutulis nama kalian semua di death note.

12.  Koyuki (Beck): Kujamin kami akan kalah dan tidak laku.Karena kami tidak jago membuat lagu love dan alhasil kami tak populer.

13.  Yugi (Yu-Gi-Oh): Sial bisa bisa aku kalah karena di indonesia banyak sekali kartu duplikat exod * a dan kawan kawannya.

14. Ozora Tsubasa (Captain Tsubatsa): Saya gk mau datang ke indonesia karena jika saya bantai team musuh nanti saya pulang dari stadiun digebuki supporter lawan

15.  Nico Robin dan Nami (One Piece). Kami tidak mau datang ke Indonesia karena Takut nanti kami digrebek FPI karena pakaian kami terlalu seksi.

16.  Sebastian (Kuroshitsuji). Saya tidak mau datang ke Indonesia, siapa yg membutuhkan iblis seperti saya? Saya pasti kalah pamor dengan Nyi Roro kidul dan Sejenisnya.

17.  Oogami Rei (Code: Breaker). Tugas kami adalah membunuh para sampah masyarakat dan orang2 jahat. Kalau kami ke Indonesia masak saya harus membunuh tiap waktu tanpa pernah istirahat? (Saking banyaknya orang jahat di Indonesia.

18.  Perona (One Piece). Jika saya ke Indonesia, saya khawatir tidak mampu mengendalikan hantu2 di sana. Karena hantu2 sudah sibuk maen film.

19.  Aizen (Bleach). Saya minder datang ke Indonesia. Karena hipnotis pedang saya tidak lebih keren dari hipnotis Uya Kuya yg bisa ngebongkar aib orang ato Romi Rafael yg bisa nyuruh orang ngapain aja.

20.  Luffy (One Piece): "Ogah Gw ke indonesia. Soalnya jakarta sering banjir. Gw takut tenggelam, gw kan ga bisa renang "

21.  Shinchan: "Aku dulu pernah datang ke Indonesia .. Ketemu cewek keliatan cantik dari belakang .. Rambutnya panjang. Pas aku liat mukanya eh ternyata Aduh .. aduh ... aku kapok deh ke Indonesia"

22.  Yoh Asakura (Shaman King ): "gw nggak mau datang ke Indonesia karena pasti gelar Shaman King gw bakal lengser, karena disana markasnya para Legenda Shaman (dukun)"

23. Hashirama Senju (Hokage Pertama- Naruto): "gw nggak bakalan ke Indonesia lagi, soalnya temen-temen gw (para pohon) pada kebakaran disana tapi tindakannya sedikit. "

24. Sarutobi asuma (Naruto): "gw nggak mau maen ke Indonesia, karena ntar pasti dikirain kembaran Ahmad Dhani"

25.  Heero yui (Gundam): "ngapain gua dateng ke indonesia, rel kreta aja dipreteli apalagi mobile suit gua "

26.  Sasuke Uchiha (Naruto): "ah males gw dateng ke indonesia, muka ganteng gw ini di samain sama sule"

27.  Son Goku (Dragon Ball): "Ane gak mau ke Indonesia, di Indonesia memiliki gas elpiji 3 kilo yang dahsyat. Kamehameha ane aja kalah "

28.  hiruma Yoichi (Eyeshield 21): "ogah ah gw ke indonesia ... gampang banget d tipu orangnya .. jadi ga usah pake buku ancaman lagi. kekekeke"

29.  Genzo Wakabayashi (Captain Tsubasa): "ogah ah gw ke indonesia .. ntar kalo gawang gw kebobolan bakal d teriakin" kipernya goblok kipernya goblok

30.  Enel (One Piece): "males gw dateng ke Indonesia, gw palingan ditarik PLN biar listrik ga padam trus"

31.  Kenshin himura (Samurai X): "gw gak mau ke indonesia, banyak kolektor pedang samurai, bisa-bisa pedang gw ilang, itu juga klo selamet pas masuk bandara gak kena palak gede ma orang bea cukai, pedang gw kan unik dan antik " :mahos

32.  Tokine (Kekaishi): "hmmm ini akan menjadi misi yang sangat susah karena banyaknya tempat gaib + angker di indonesia bisa bisa kami bolos sekolah untuk menjaganya."

33.  Natsu (Fairy Tail): "aku tak yakin pemerintah bisa menanggung biaya kerusakan yang terjadi jika guild kami melakukan misi, karena pasti banyak terjadi kerusakan saat kami melakukan misi. "

34.  Dekisugi (Doraemon): "Jika aku di Indonesia gratis saja aku memiliki otak yg pandai .. orang Indo cuma bisa nyontek, tes pun di beri bocoran jawaban "

35.  -Zetsu (naruto): "ane ogah kesana entar ane dikatain manusia pohon"

36.  -Plankton (Spongebob): "ane ogah ke indonesia, soalnya d'sono yg besar mnindas yg kecil!"

37.  -Patrick Star (Spongebob): "ogah ah ke Indonesia, ntar ane khilangan gelar pngangguran ane! "

38.  -Shirohige (one piece): ntar d aceh tsunami 2x klo gwe marah *>, <

39.  portgas d. Ace (one piece): nanti klo gwe k Indonesia sial hasirama Senju kbur cz klo gwe maen api dya takut kwn.a (pohon) terbakar

40.  -Gamabunta (Naruto): aku tidak mau datang ke indonesia karna ntar pasti aku di jadiin swike (Makanan Dari Kodok)

41.  -Guru Guy (naruto): aku tidak mau berkunjung ke negri itu ntar aku disangka personil the cangcuters lagi

42.  -Sanji (one piece): klo w jd koki pst saya kalah dr farah quin cz dya kan cantik,, kn gwe g bza lwn yg cantik

43.  -Korosuke Ueki (The Law of Ueki): klo aku ke Indonesia pasti nanti disuruh reboisasi terus

44.  -Shaun (Shaun the Sheep) : ane ogah ah dateng ke Indonesia , kalo ku datang salah" gue senasib sama sodara" gue ,di sembeli pas idul adha x_x

45.  -Timmy (Shaun the sheep) : iya tuh bener kata Shaun!

46.  -Misae & Nohara ((Shinchan) : mengurusi Shinchan saja kami kadang pusing 7 keliling apalagi urusi bocah" Indonesia yg kelakuanny seperti Shinchan!

47.  -Sweeper (Dora The Explorer) : aahh males gue ke Indonesia! Kalo disana,masa gue cuma nyolong Indomie aja bisa digebuk sampe babak belur,sedangkan koruptor yg memakan uang rakyat dibiarin aja tuh!

48.  -Ryan Woodsguard (GrandChase) : Sepertinya saya tidak ingin ke Indonesia,karena mengurus alam yg sudah rusak oleh tangan Orc Lord saja butuh perjuangan.Gimana lagi kalo saya ngurusi alam di Indonesia sana,yg drusak oleh orang" Indo yg berkelakuan sprti Orc Lord! Ngga tidur saya !

49.  -Lass Isolet (GrandChase) : Saya tidak mau mengingat masa lalu saya ketika saya ke Indonesia. Apalagi waktu ke Ancol.saya hampir pernah dimasukin lagi ke sirkus yg ada disana,hny krna sy sgt lincah dan melempar kunai spti pemain akrobat.Itu mengingatkan saya pada Nightmare Circus..

50.  -Amy Aruha (Grand Chase) : ke Indonesia? Ogah ah! nanti saya di dandanin sama banci salon ky di iklan XL !

51.  -Aerknard Sieghart (Grand Chase) : Saya sangat malas sekali kalau ke Indonesia,apalagi bertemu bocah" gamers Indo jaman skrg.Bocah" itu tidak pernah belajar ya?

52.  -Chouji Akamichi (Naruto) : Snack" di Indonesia udah pada pelesetan tuh! Bahkan udah dikas zat pengawet! Males deh...

53.  -Okumura Rin: Saya malas ke Indonesia! soalnya kalau aku narik koumaken, Api biru keluar, malah aku di kira bunuh diri pakai api .


            Mungkin itu saja beberapa alasan, ehh bukan beberapa denk, tapi banyak alasan.. hehehe.. Penyebab Alasan Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia . jangan di bawa serius ya sob, ini “Just Kidding” hanya untuk bahan bercandaan saja . semoga sobat sobat yang lagi bersedih, galau, dsb, bisa kembali tertawa.. ^^v

            Apabila ada kata kata yang salah dan kurang berkenan mohon dimaafkan ya.. terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum…


Baca Selengkapnya Disini

Jika Menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukkan email sobat. Akan dapat Update artikel dari blog ini, "GRATISS!!"

2 Responses to "Alasan Penyebab Kenapa Anime Tidak Mau Masuk Ke Indonesia"