. 4 Perbedaan Laptop, Netbook, Dan Notebook - Berbagi Pengetahuan

4 Perbedaan Laptop, Netbook, Dan Notebook

 
 Assalamu’alaikum…

            Alhamdulillah akhirnya saya bisa berbagi sedikit Pengetahuan lagi nih buat kalian semua, dalam artikel kali ini saya ingin menjelaskan sedikit nih Perbedaan Laptop, Netbook, dan Notebook ?? mungkin sebagian orang ada yang masih bingung perbedaannya apa sih ?? awalnya saya juga bingung perbedaan antara Laptop, Netbook dan Notebook sebenernya itu apa ? setelah saya googling di mbah google, ternyata saya mendapatkan suatu artikel yang menarik yang isinya tentang perbedaan Antara Laptop, Netbook dan Notebook, langsung saja deh saya baca dan saya posting diblog saya ini..

            Nah untuk mengetahui artikel yang saya baca itu Tentang Perbedaan antara Laptop, Netbook dan Notebook langsung aja ya disimak.. :

1).        Laptop itu hanya sebutan umum untuk Netbook maupun Notebook. jadi Laptop itu bisa diartikan sebagai Netbook maupun Notebook.

2).        Dari segi ukuran, Netbook memiliki ukuran yang lebih kecil sekitar 7-12 inchi sehingga lebih praktis untuk dibawa kemanapun, sedangkan Notebook berukuran 13 inchi keatas.

3).        Netbook pada dasarnya didesain untuk melakukan kinerja yang lebih ringan Misalkan, mengolah data Word, Excel, Power Point, Internetan, Menyimpan File, Gaming ringan seperti solitaire dan lain-lain dibandingkan dengan Notebook.

          Berbeda dengan Notebook yang kinerjanya melampaui Netbook, dengan kecepatan pengolahan data yang cepat serta kemampuan multimedia yang handal. Sehingga pengguna bisa mencari ide, menuangkannya dalam sebuah karya dan menikmati hasil karya tersebut seperti mengedit gambar, video, melakukan riset, memainkan game yang kualitasnya Tinggi dan lain-lain.

4).        Kalaupun ada Netbook dengan spesifikasi yang bisa dibilang setara dengan kemampuan Notebook, itu saja sudah cukup, itu hanyalah inovasi dari vendor untuk kebutuhan orang-orang tertentu. jadi jika ingin membeli netbook, atau notebook yang sesuai dengan ingin dipakai untuk apa, dan sesuai kantong kalian ya.. :D

          Mungkin itu saja Berbagi Pengetahuan tentang 4 Perbedaan Antara Laptop, Netbook Dan Notebook, semoga artikel ini bisa bermanfaat.. maaf bila ada kata-kata yang salah dari sumber. terima kasih atas kunjungannya.. ^^

Wassalamu’alaikum..

Jika Menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukkan email sobat. Akan dapat Update artikel dari blog ini, "GRATISS!!"

1 Response to "4 Perbedaan Laptop, Netbook, Dan Notebook"

  1. Setelah sayah membaca semua isi disini,sungguh sangat louarbiasa ini pengalaman baru dan banyk sekali hal-hal yang sayah dapatkan setelah membacanya

    ReplyDelete