. Question and Answer Teknologi Layanan Jaringan (TLJ) XI TKJ SMKN 3 Depok - Berbagi Pengetahuan

Question and Answer Teknologi Layanan Jaringan (TLJ) XI TKJ SMKN 3 Depok


Assalamu’alaikum....

Pada pekan ini sepertinya saya tidak ingin memberikan anda tugas terlebih dahulu. Dikarenakan, pada tugas Pekan 1 sampai Pekan 3 pada mata pelajaran Teknologi Layanan Jaringan (TLJ), banyak sekali yang masih belum mengerjakan, terutama tugas Pekan 2. Untuk melihat siapa saja yang belum mengerjakan, saya sudah menyiapkan File nya, silahkan anda download.

List Yang Mengerjakan Tugas Pekan 1 : Klik Disini
List Yang Mengerjakan Tugas Pekan 2 : Klik Disini
List Yang Mengerjakan Tugas Pekan 3 : Klik Disini

Note : Jika anda merasa suda mengirim namun nama anda belum tercantum, saya minta maaf mungkin terlewat ketika saya mengoreksinya, silahkan secepatnya beritahu ke saya, dan berikan buktinya bahwa anda sudah mengirimnya dari jauh2 hari.

Saya akan ulangi lagi Link/URL dari tugas pekan 1 sampai pekan 3
Untuk Link Tugas Pekan 1 : Klik Disini
Untuk Link Tugas Pekan 2 : Klik Disini
Untuk Link Tugas Pekan 3 : Klik Disini

Jadi jika ada pertanyaan silahkan anda berikan pada kolom komentar. Saya akan berikan Q & A terlebih dahulu. Terima kasih...











Q : Pak, ini serius minggu ini tidak ada tugas TLJ ?
A : Iya benar, Untuk minggu depan silahkan anda bersantai ria dulu

Q : Tapi kenapa Pak ko tidak di berikan Tugas yang baru lagi ?
A: Saya ingin membuat anda senang, jika anda senang maka saya akan dapat pahala, kan ? :-D

Q : Jika saya sudah mengerjakan tugas pekan 1 sampai pekan 3 apakah saya mengerjakan lagi Pak ?
A : Apabila kalian sudah mengerjakan, tidak perlu mengerjakan kembali

Q : Jika yang belum mengerjakan bagaimana Pak?
A : Yaa secepatnya di kerjakan doong...

Q : Jika saya tidak ada perangkat atau device yang memadai bagaimana Pak ?
A : Bersabar saja dulu yaa, saya tidak masalah ko, karna memang tugas saya hampir semuanya menggunakan laptop.

Q : Jika saya meminjam laptop teman atau kerumah teman untuk mengerjakan bersama bagaimana Pak ?
A : Sangat Tidak boleh, Ingat!! WFH, #WorkFromHome, anda harus tetap didalam rumah

Q : Lalu solusinya apa Pak ?
A : Tidak mungkinkan saya harus memberikan Laptop ke kalian 1 per 1 ? Jadi maksimalkan ketika saya memberikan quiz online pada google Form

Q : Nilainya nanti gimana Pak ?
A : Yaa kalau anda sudah mengerkan minimal salah satu tugasnya saja tidak masalah, tidak zero-zero amatlaah..

Q : Kapan ada lagi Pak untuk quiz onlinenya ?
A : InsyaALLAH Minggu depan jika minggu depan WFH nya di perpanjang, kalau tidak, alhamdulillah sampai ketemu di sekolah

Jika ada lagi pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar blog ini, atau japri wa saya.

So, gunakan waktu sebaik-baiknya anda dirumah pada saat Work From Home ini, Jangan lupa semangat belajarnya dan selalu jaga kesehatan yaa... #Stay@Home

Jika Menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukkan email sobat. Akan dapat Update artikel dari blog ini, "GRATISS!!"

2 Responses to "Question and Answer Teknologi Layanan Jaringan (TLJ) XI TKJ SMKN 3 Depok"