. Gambar Desain (.psd) Struktur Organisasi Staff dan Tata Usaha SMKN 3 Depok - Berbagi Pengetahuan

Gambar Desain (.psd) Struktur Organisasi Staff dan Tata Usaha SMKN 3 Depok


Assalamu’alaikum Wr. Wb..

Kembali lagi setelah sekian lama gua ga ngeblog, akhirnya gua buka lagi ini blog.

Postingan gua kali ini ngebahas tentang Struktur Staff dan Struktur Tata Usaha SMKN 3 Depok Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kebetulan pada saat itu gua yang desain Strukturnya buat di pajang di dinding. Kali aja ada yang butuh formatnya, gua pake photoshop (psd) silahkan sedot bagi yang perlu.

Contoh Gambarnya seperti :

Struktur Staff SMKN 3 Depok :


Struktur Organisasi Tata Usaha SMKN 3 Depok :



Link Download (.psd):

Struktur Staff SMKN 3 Depok

Struktur Organisasi Tata Usaha SMKN 3 Depok

Semoga bermanfaat... Wassalamu'alaikum Wr. Wb..

Jika Menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukkan email sobat. Akan dapat Update artikel dari blog ini, "GRATISS!!"

0 Response to "Gambar Desain (.psd) Struktur Organisasi Staff dan Tata Usaha SMKN 3 Depok"

Post a Comment